Mall Taman Anggrek

Rabu, 08 Juni 2011 di 22.44
Heyeyeyey yuca! Post kedua gw dalam satu hari ini. WOW! Hahaha

So, Sabtu, 5 Juni kemarin, gw dan teman-teman SMP mau jalan bareng ke MTA, main ice skating.
Diawali dengan kumpul di Labschool, lalu jemput aini di rumahnya. Lalu kita langsung berangkat ke MTA lewat tol. Sampai di sini, semuanya berjalan lancar. Sampai ketika gw dengan bodohnya melewatkan exit tol untuk ke MTA, dan akhirnya gw keluar di Angke. Betapa bodohnya gw!!! Alhasil, odhi pun ikutan kesasar. Setelah berlama-lama tersesat di Jakarta Barat yang bahkan gw gak tau itu di mana, akhirnya sampai di parkiran MTA! Alhamdulillah!

Sampai di MTA akhirnya jam dua, padahal harusnya jam satu udah sampai. Apa boleh buat. Nasi telah menjadi bubur. Setelah sampai, kita makan-makan di Pizza Hut. 10 orang berdesak-desakkan di satu meja bundar. Hahaha.

Setelah makan, mau main ice skating, tapi loket baru buka lagi jam lima(waktu itu jam 4.30). Jadi ke Timezone dulu deh. Main sembari menghabiskan waktu menunggu loket buka. DAN AKHIRNYA BUKA!!!
Langsung bayar tiket masuk, dan langsung main! Aini paling gak bisa. Disusul tito. Haha.


Selesai ice skating, kita lanjut karaokeee!! Wuuuuuhu!!

Udah ice skating, udah karaoke, udah capek, pulang deh. Selesai.
Daaaaagh!!!