XLIV

Selasa, 14 Juni 2011 di 23.35
Halooooo yuca!!

Post kali ini tentang XLIV. Sabtu, 11 Juni kemarin, gw dan mulia ngadain traktiran buat XLIV. Kenapa traktir? Gw menraktir dalam rangka ulang tahun, sedangkan mulia menraktir karena masuk FKUI via SNMPTN undangan. Padahal tadinya dia sempat ga boleh daftar, karena dia AFS returnee. Alhamdulillah akhirnya bisa daftar, dan bisa dapat FKUI sesuai impian.

Rencana awalnya mau berangkat bersama teman-teman tebengers dari McD Kalimalang jam 13.20. Karena seseorang terlambat, akhirnya gw, mulia, dan binar makan dulu di McD, karena lapar, dan juga karena mereka terhadang panggilan alam(seriously). Akhirnya 1 jam kemudian yang ditunggu-tunggu pun tiba, dan akhirnya kita berangkat ke TKP. Tadinya dalam hati, rencana semuanya gagal total nih. Tapi alhamdulillah, semuanya berjalan lebih lancar daripada yang diharapkan. :D

Traktirannya sejatinya di Nanny's Pavilion. Tapi ternyata ada encore, dan akhirnya kita pindah ke pancious - masih di mall yang sama, pacific place. Meski begitu, ya bisa sesuai dengan anggaran dana yang telah disepakati sebelumnya. Sekali lagi alhamdulillah. Total yang datang akhirnya ada 10 orang. Kurang iie, nessa, jaja, iman, sheby, dan ankri. Harapan gw, bisa kumpul lagi, dan foto komplit ber-16. Hehehehe.



Seperti biasa, agenda kalau kumpul PO itu ya gosip, update status percintaan, konferensi pers, dan pembicaraan-pembicaraan lain yang ngalor-ngidul. Well, that's always been the best part. Isi pembicaraannya secara detail apa? Terlalu vulgar kalau semuanya dituangkan di sini. Hehe. Jangan kepo yah yuca ;)

Sebelum mau pulang, gw, binar, mulia, fajar dan dika bikin foto di photobox. Sempit, panas, pegel, dan gak dapet angle yang bagus untuk foto. That's how I described it. But again, anything with them will be just hilarious. It's as if the world is ours, and nothing can goes wrong. Well, that's my superteam. Gonna love 'em till the very end. Ohya, mau liat hasil fotonya? Here you go ;)


Yak! Ceritanya selesai di sana. Bener-bener gak sabar untuk kumpul-kumpul lagi bareng XLIV tercinta.
Sampai jumpa di post berikutnya yucaaa!!!