DUFAAAAAAAN!!

Senin, 20 Juni 2011 di 21.08
Hai yuca!
Rabu, 15 Juni kemarin, gw dan tujuh member Shirothol Mustaqim pergi ke dufan lho! Janjian di loket jam 10.30, tapi gw baru dateng jam 12.30. Apa boleh buat, baru tidur jam 3 pagi. Hahaha.

Sekarang harga tiket masuk dufan kalo weekdays Rp120.000 dan weekend Rp150.000. Kayaknya terakhir ke dufan dulu gw cuma bayar Rp80ribuan deh. Udah berapa lama ya gw gak ke dufan? Lanjut! Wahana pertama gw hari itu adalah TORNADO. Itu wahana sadis, mengocok kepala, dan bikin sakit. Beneran. Sakit. Habis tornado, lanjut wahana makan. Hahaha. Gak puas tapi makannya. Porsinya kecil, padahal gambarnya cukup menjanjikan. Sial.

Wahana kedua adalah Niagaragara. Ngantriiinyaaaaaaaaaa puanjang! Tapi ya akhirnya tetap dijalani. Ohya, pas ngantri, ada yang dibilang 'Bang Tigor' nya sitkom Suami-suami Takut Istri. Rada dibully gitu sih. Dibully sama bocah-bocah gitu. Kocak parah. Oh, dan satu lagi, Hendika pake jaket NTU pas mau naik Niagaragara. Hahaha. Ada-ada aja emang itu orang. Nih buktinya,


Habis naik Niagaragara, kita naik Kora-Kora, lalu akhirnya naik Istana Boneka. Ohya, kita ngambil foto spesial buat temen kita Habibi. Hahahaha

Istana Bonek
Setelah bermain seharian, dufan mau tutup, dan laper. Akhirnya kita mutusin buat makan di Bandar Djakarta!!!

Yak! Selesai sudah hari yang menyenangkan di Ancol!
Sampai jumpa di cerita berikutnya yuca! :3