SD Islam Al-Azhar 13 Rawamangun

Rabu, 08 Juni 2011 di 22.17
Hai yuca! Semoga kamu baik-baik saja ya. Haha.
Entah kenapa akhir-akhir ini banyak teman blogger yang akhirnya jadi pakai bahasa Indonesia juga. Sehati mungkin yah :)

Yak, sekarang topik utamanya.
Beberapa hari yang lalu(Jumat, 4 Juni 2011) gw dan beberapa teman main ke Alarm (nama gaul SD gw). Dwi dateng pertama, terus gw, habis itu aini, dan akhirnya dita dan adam. Tadinya oca dan ola mau ikutan, tapi karena kebodohan gw, jadi pada gak ikut. Maaf yaaaa :'''''(
Di Alarm melihat-lihat SD tercinta yang sekarang sudah banyak berubaaaaah. Banyak ini itu, bangunan baru, dan guru-gurunya pun banyak yang baru. Bertemu dengan beberapa guru kami dulu ketika SD: Pak Nana, Pak Wawan K, Bu Ati, Bu Santi.

Ki-Ka: Aini, Bu Santi, Bu Ati, Adam, Radit
Sayangnya dwi dan dita gak ikutan foto karena gelangnya ketinggalan di masjid, yang ternyata mereka kabur buat nyiapin surprise buat gw :') unyuuuu :3


Kalau Anda memperhatikan dengan saksama, kue ulang tahunnya itu tidak lain dan tidak bukan adalah Big Mac nya McDonald's lho. Memang sangat kreatif. Hahaha. Terima kasih banyaaaak atas surprisenya!! Ini kedua kalinya gw kejebak sama surprisenya mereka.

Kunjungan selesai, hati senang, perut pun kenyang. Hahaha. Kembali ke rumah masing-masing.

~ The End ~