Degree Audit

Kamis, 09 Juni 2011 di 23.02
Alhamdulillah yucaaaa!!!! Kemarin malam nilai untuk semester 2 sudah keluar.

Ya, as expected GPA gw turun, tapi masih sangat alhamdulillah deh hasilnya, mengingat persiapan untuk semester ini lebih kacau dibanding semester kemarin. Setelah liat CGPA, akhirnya buka deh tuh exam result. Dan ternyata nemesis gw dari dulu, KIMIA, adalah sebab utama GPA gw turun. Well, mungkin ini akibat dulu semasa SMA gw gak pernah niat sepenuh hati untuk belajar kimia. Huhuhu...
Nasi telah menjadi bubur. Tinggal gimana kita jadiin itu bubur laku dijual. Life goes on, folks!

Rencana untuk semester 3, mau overload satu core year 3, ditambah satu PE. Sebenarnya yang cukup banyak adalah komitmen-komitmen non-akademis yang menanti. Khawatirnya pelajaran akan terbengkalai lagi, dan mungkin lebih parah dari semester 2 ini. Tapi semuanya harus dihadapi dengan semangat! Dan harus yakin kalo Allah gak akan memberi cobaan yang melebihi kemampuan makhluk-Nya, dan tidak akan sekalipun menzalimi makhluk-Nya. Semangaat!!!

Sekian cerita untuk degree audit semester ini, mau beli laptop yang bagus karena nilai masih memenuhi kriteria (dan yang kemarin kan hilang. hiks), dan insyaAllah kumpul XLIV hari sabtu nanti di Nanny's Pavilion, traktiran ulang tahun gw, plus selametan mulia dapat FKUI via SNMPTN undangan. Semoga semua berjalan lancar, dan traktirannya gak mahal-mahal banget yaah. Amiiiiin.

3 komentar

  1. Ikhsan Says:

    Nasi telah menjadi bubur. Tinggal gimana kita jadiin itu bubur laku dijual.

    kereeeeen gw quote ya dit. gw tulis kok nama lo haha

  2. arutaki Says:

    bubur ayam? (andre)

  3. silakan bung tele :)

    kenapa harus andre? ya gw ngerti sih anyway